Berikut adalah syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku di Toko Online kami:
Umum
1. Dengan menggunakan dan/atau
mendaftarkan diri Anda ke toko online kami, berarti Anda telah setuju untuk
terikat dan patuh kepada seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku pada toko
buku kami ini.
2. Syarat dan ketentuan ini dapat
berubah sewaktu-waktu dan kami TIDAK berkewajiban untuk memberitahukan
perubahannya kepada Anda. Anda secara otomatis akan terikat dan wajib patuh
kepada syarat dan ketentuan yang baru tersebut.
3. Syarat dan ketentuan ini kami
buat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak masing-masing pihak dan tidak
dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.
Keamanan
Sebagai
pengguna yang terdaftar di web ini, anda dapat memperoleh atau membuat sebuah
akun ("Akun"). Jangan mengungkapkan informasi Akun anda kepada orang
lain. Anda sendiri yang akan bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan serta
keamanan dari Akun anda, dan atas segala aktivitas yang terjadi pada atau
melalui Akun anda, dan anda setuju untuk segera memberitahu kami apabila
terjadi pelanggaran keamanan apapun atas Akun anda. Grosirbajukerja.com tidak
bertanggung jawab atas segala kerugian yang muncul sebagai akibat pemakaian
yang tidak berhak atas Akun anda.
Harga
Setiap
harga yang tercantum dalam situs ini adalah benar pada saat dicantumkan. Apabila
di kemudian hari terdapat harga yang baru namun kami belum/lupa
memutakhirkannya pada situs ini maka harga yang berlaku adalah harga yang baru.
Apabila terdapat pesanan yang dibuat sebelum perubahan harga dan belum selesai
diproses sampai terdapat harga baru, maka kami akan memberikan pilihan kepada
pembeli untuk tetap meneruskan pesanannya dengan harga yang baru atau
membatalkannya.
Pertukaran
Barang
1. Setiap barang yang dibeli
dari kami ternyata terbukti terdapat cacat produksi, maka barang tersebut DAPAT
ditukarkan.
2. Biaya pengiriman barang cacat
produksi kepada kami ditanggung oleh pembeli, sedangkan biaya pengiriman barang
pertukarnya kepada pembeli ditanggung oleh kami. Perusahaan layanan jasa
pengiriman barang yang ingin digunakan bebas ditentukan oleh masing-masing
pihak selama perusahaan jasa layanan pengiriman barang tersebut tidak di luar
dari perusahaan-perusahaan jasa layanan pengiriman barang yang telah kami
tetapkan.
3. Pesanan yang tidak
ditindaklanjuti dalam waktu 10 (sepuluh) hari semenjak pesanan tersebut masuk
kepada kami, maka dianggap BATAL dengan sendirinya.
Penerimaan
Pesanan
1. Pembeli sebaiknya memberitahu
kami apabila barang-barang yang ia beli ia terima dengan baik dalam waktu
paling lambat 7 (tujuh) hari setelah ia menerima barang-barang tersebut.
Konfirmasi mengenai hal ini bisa dilakukan melalui email atau SMS.
2. Apabila pembeli tidak
melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah waktu 7 (tujuh) hari setelah
waktu perkiraan barang tersebut sampai di tujuan, maka kami anggap bahwa barang
telah diterima dengan baik.
Pembatalan
Pesanan
1. Pembatalan sebuah pesanan
atau pembatalan salah satu barang yang dipesan dilakukan apabila tidak terdapat
pembayaran selama 3X24 jam setelah email pemesanan dikirimkan ke pembeli.
2. Pembeli dapat melakukan
pembatalan dengan memberitahukan ke pihak kami . pembatalan tersebut hanya
dapat dilakukan SEBELUM pesanan dikirimkan.
Pembayaran
Pesanan
1. Pembeli bebas menentukan cara
pembayaran pesanan yang ingin ia gunakan, selama cara pembayaran tersebut tidak
di luar dari cara-cara pembayaran yang telah kami tetapkan.
2. Segala biaya yang timbul dari
aktifitas pembayaran pesanan (seperti fee pihak ketiga, biaya transfer, biaya
kliring dan sebagainya) ditanggung oleh pembeli.
Pengiriman
Barang
1. Pembeli bebas menentukan jasa
layanan pengiriman barang yang ingin ia gunakan, selama jasa layanan pengiriman
barang tersebut tidak di luar dari jasa-jasa layanan pengiriman barang yang
telah kami tetapkan.
2. Biaya pengiriman untuk
barang-barang yang dibeli ditanggung oleh pembeli, kecuali jika dinyatakan
lain.
3. Pengiriman barang akan kami
lakukan setelah kami menerima pembayaran dari pembeli.